ZONA CAFE HADIRKAN TALENT BARU

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —  Menjelang penutup tahun 2018, Zona Cafe Makassar kembali melakukan penyegaran terhadap para talent-nya. Beberapa talent baru diperkenalkan saat melakukan press conference, di Coffe Ping, Rabu (14/11/2018).

“Kami menghadirkan talent-talent baru, agar para zona holic (pengunjung setia Zona Cafe Makassar) bisa mendapatkan hiburan yang lebih fresh. Itu kami lakukan setiap tiga bulan sekali,” tutur Alvionitha, selaku Marketing Communication.

Untuk home band, mulai November ini para zona holic dihibur kelompok musik asal ibukota Jakarta, 2fastband. Band ini beranggotakan tujuh orang, Bacang (bass), Momo, Ari, Arfi (vokal) Jacko (keyboard), Lal (gitar), Sigit (drum). Sebelumnya mereka menjadi home band di Hard Rock Cafe Thailand dan Dragon Club Batam.

“Ini merupakan penampilan pertama kali kami di Kota Makassar, dan langsung di Zona Cafe. Kami akan bermain maksimal untuk memanjakan keinginan pecinta dunia hiburan kota daeng, dengan lagu-lagu yang mereka senangi,” ujar Ari, sang vokalis.
Untuk dancer, selain Poseidon dancer yang sudah cukup lama menjadi home dancer Zona Cafe, juga kehadiran kelompok dancer baru bernama Revenue Dancer, juga berasal dari Jakarta. Sebelum bermain di Makassar, kelompok dancer yang memiliki personel Rere, Jeje dan Evy ini, sebelumnya sudah pernah bermain di Jakarta, Kupang, Balikpapan, Kendari dan Tarakan.

Penampilannya di Makassar, kata Jeje, mencoba mengusung konsep berbeda dengan kelompok dancer lainnya, yang pernah menjajal Zona Cafe Makassar. “Kami mengusung konsep kostum sexy glamour. Setiap tampil, kostum kami akan memancarkan warna-warna yang memberi kesan mewah,” tambahnya.
Talent terakhir yang diperkenalkan Zona Cafe Makassar yakni Female DJ Hawa. Dengan kepiawaiannya memainkan turn table, dia akan memberikan spirit musik bergenre EDM, jungle dan dutch bagi para zona holic. Selama tiga bulan DJ Hawa menjadi resident DJ, bersama DJ ID Beatjunk dan DJ Ryan Beatjunk.
“Mereka semua dijadwalkan akan menghibur para zona holic sampai akhir tahun, dan akan perform setiap harinya. Juga akan mengiringi beberapa event-event Zona Cafe kedepannya. Termasuk event teranyar-nya Live in Concert Agnez Mo tanggal 7 Desember 2018 nanti,” ungkap Alvionitha. /Nur Rachmat