Begos Kembali Beri Donasi Korban Bencana Palu

Manajemen Begos memberikan donasi untuk korban gempa Palu, Sigi dan Donggala, melalui Relawan GARBI. / Foto: Nur Rachmat

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Rumah Makan Bebek Goyang Sulawesi (Begos) kembali memberikan donasi kepada korban gempa Palu, Sigi, dan Donggala. Donasi dengan total Rp 20.326.500 ini diserahkan ke Gerakan Arah Baru Indonesia (GARBI) di Begos, Jalan Ratulangi, Rabu (14/11/2018).

Owner Begos, Muhammad Khaerul mengatakan, donasi ini berasal dari customer, manajemen, dan karyawan seluruh outlet Begos. Diantaranya di Jalan A.P Pettarani, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Ratulangi, serta satu di Kota Kendari.

“Kita wajib peduli dengan saudara-saudara kita yang terkena bencana. Bantuan materi dan doa kitalah satu-satunya obat, untuk membuat saudara-saudara kita bangkit,” ujarnya.

Sementara Relawan GARBI, Hasdar mengapresiasi Begos yang senantiasa peduli dengan bencana gempa di Palu. Menurutnya, donasi Begos dan donasi yang telah diberikan pihak lain saat ini berjumlah Rp 590 Juta.

“Untuk donasi ini kita akan membangun Musalla dan MCK, satu paket dengan sumur bornya di Desa Lolu, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi. Pihak kami masih terbuka untuk menerima bantuan. Mengingat saudara-saudara kita masih banyak kekurangan disana,” tuturnya. / Nur Rachmat