Toys Kingdom Menyasar Para Kolektor

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —   Dari sekian banyak permainan anak yang dijual di Toys Kingdom, sebagian besar menyasar kepada para kolektor. Karena mereka yang sudah masuk pada kategori tersebut, bukan lagi mempertimbangkan faktor harga, tapi atas dasar suka dan tidak suka.
Ada dua jenis permainan anak yang menyasar pasar kolektor, dan sementara tersedia program promosi. Pertama, ungkap Erwanda Risrianto, Store Manager Toys Kingdom Latanete Makassar, setiap beli Hotwheels semua produk dengan nominal belanja Rp 500 ribu, akan mendapatkan gratis Hotwheels basic car limited edisi kolektor 50 tahun Hotwheels.

“Itu selama persediaan masih ada. Promonya berjalan mulai 16 November hingga 20 November 2018,” ungkapnya.
Sasaran dari program promosi itu para kolektor Hotwheels, maupun anak-anak yang memang suka bermain produk hotwheels. Target penjualannya se-Indonesia itu 100 pieces produk Hotwheels basic. Untuk kota Makassar ditargetkan terjual 20 pieces produk.
Selain itu, juga ada promo Transformers Universe. Toys Kingdom sudah menyediakan Bumblebee, yang film nya akan segera tayang di bioskop. Bumblebee adalah spin-off dalam serial film live-action Transformers. Harganya sekitar Rp 1.699.000 per-pieces, dengan ukuran dimensi sekitar 30 cm tinggi, lebar 25 cm. Untuk produk Transformers Battle Words, disediakan diskon up to 20 persen.
Produk permainan anak di Toys Kingdom dibagi menjadi enam departemen, babys, boys, girls, education, outdoor dan family fun. Semuanya memiliki produk best seller masing-masing. /Nur Rachmat