Warganet Sambut Positif Film MDDM

108

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Film Maipa Deapati dan Datu Museng (MDDM) jelang penayangannya 11 Januari 2018, menjadi viral sejak pekan lalu di beberapa akun social media. Film yang diproduksi oleh Paramedia Indonesia ini mendapat komentar bermacam-macam dari warganet.

Seperti pada akun facebook @Rere Art, milik Sutradara film MDDM, komentar positif berdatangan dari warganet yang memang sudah lama menantikan penanyangan film tersebut. Akun @sudirman muhammad memuji film tersebut dengan komentar “Sebuah mahakarya luar biasa jayalah terus film sulsel”.

Bukan hanya warganet yang berasal dari Makassar, akun @Eghar Vienzen pun menanyakan perihal penayangan film MDDM di bioskop Hollywood Kendari, pada salah satu kolom komentar dari hasil postingan milik Rere.

Tidak mau kalah, Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Sulsel @Syahriatato Lacoste pun memprosting beberapa adegan dalam film MDDM. Komentar juga

berdatangan, yang sebagian besar menanyakan jadwal tayang. Seperti akun milik @Hamka Sipakainga yang berkomentar “Premiernya kapan dan dmn kanda??? yang langsung dijawab oleh sang pemilik akun “XXI MP tgl 11 januari”./Nur Rachmat