INAPGOC SOSIALISASI ASIAN PARA GAMES 2018 DI MAKASSAR

19
Anggota PR Media I Irva Utama Negara Member of PR Media Indonesia 2018 Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC),saat memberikan keterangan pers terkait progres persiapan Asian Para Games (APG) 2018 di Trans Studio Mall, Makassar.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —Indonesia akan menjadi tuan rumah perhelatan olahraga terbesar di Asia untuk penyandang disabiltas. Ini merupakan sebuah kebanggaan, karena menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang terpilih untuk menyelenggarakan Asian Para Games.
Sebagai tuan rumah, Indonesia bersiap untuk menerima kehadiran sekitar 3.000 atlet penyandang disabilitas dan ofisial dari 43 negara di Asia, anggota dari Asian Paralympic Committee.

Sebanyak 18 cabang olahraga dengan 582 nomor akan dipertandingkan selama delapan hari, mulai, 6 sampai 13 Oktober 2018. Olehnya itu, Indonesia 2018 Asian Para Games Organizing Committee (INAPGOC) mulai gencar melakukan sosialisasi di 20 titik di 16 kota di Indonesia.

Di Makassar, INAPGOC memusatkan sosialisasi di Trans Studio Mall, sejak Desember lalu, dengan membuka booth. Menurut member of PR Media INAPGOC, Irvan Utamanegara mengatakan, sosialisasi ini menjadi langkah awal untuk memberi informasi pada masyarakat bahwa Asian Para Games itu ada. Pihaknya berharap, masyarakat dapat mengapresiasi dan ikut hadir menyaksikan pertandingan./Nur Rachmat