Jaman Now, Nonton Bioskop Sudah di Genggaman

67

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Kaum muda jaman now atau biasa disebut kaum millennial, tentu sudah tak asing dengan menonton film. Hobi ini menjadi salah satu hiburan yang wajib dikonsumsi setiap hari.
Dulu menonton film dapat dilakukan di rumah atau bioskop. Namun kini menonton juga sudah dapat dinikmati dari genggaman tangan. Tak perlu bayar mahal dan tak perlu menerjang macet, dimana pun dan kapan pun menonton kini dapat dilakukan.

Seiring berkembangnya teknologi, Polytron selalu menjaga setiap langkahnya untuk dijadikan strategi yang matang. Menurut Usun Pringgodigdo selaku General Manager divisi handphone, Polytron menawarkan layanan barunya dalam satu genggaman, yaitu layanan komunikasi dan layanan hiburan.

Polytron berkomitmen mengembangkan divisi smartphone, dengan Fira OS, sebuah operating system untuk smartphone Polytron. OS ini terintegrasi dengan sistem pembayaran digital, produktifitas dan layanan hiburan yang dirancang khusus untuk konsumen Indonesia.

Kali ini Polytron mengeluarkan terobosan baru dalam produknya, dimulai dari keluarga Rocket, Zap dan Prime. Pengguna smartphone Polytron siap begadang selama setahun penuh, untuk mengakses iflix tanpa batas senilai Rp 468.000.

Konsumen bisa menonton ribuan acara TV, film, drama Indonesia, Korea, Malaysia, Hindi, Amerika dan tayangan menarik lainnya melalui iflix. Juga bisa download dan tonton secara offline film bioskop favorit, seperti Cek Toko Sebelah, Terjebak Nostalgia, Descendants of the Sun, Attack on Titan, dan banyak judul lainnya.

“Ini adalah salah satu strategi penjualan dan terobosan baru yang memberikan value tinggi bagi pengguna smartphone Polytron di Indonesia,” ujar Usun Pringgodigdo./Nur Rachmat