Pesta Glamour Serba Merah Menyambut Awal Tahun ala Swiss-Belhotel Makassar

92

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Malam perayaan tahun baru tinggal menghitung hari, menyambut tahun baru 2018 beragam cara unik di gelar, Perayaan akhir tahun menjadi momen spesial yang tidak akan dilewatkan oleh sebagian besar masyarakat, Swiss-Belhotel Makassar menyiapkan berbagai hiburan menarik menyambut tahun baru 2018.

The Power of Red adalah tema acara malam tahun baru kami. Persiapan kami sudah 100 persen untuk acara akhir tahun di hotel. Khusus tahun ini manajemen hotel mengelola acara tahun baru sepenuhnya.

Paket menginap mulai dari Rp. 2.888.000 nett termasuk spesial dinner dan sarapan pagi untuk 2 orang, beragam hiburan seperti live band hingga special performance oleh Super Bejo (Edwin dan Jody). Mereka siap menghibur para tamu hingga countdown malam pergantian tahun 2017 ke tahun 2018. Kemudian di akhir acara kami akan memberikan kejutan yaitu sejumlah doorprize menarik yang telah kami siapkan. Terang Wawan Setiawan, selaku General Manager Swiss-Belhotel Makassar.

“Seluruh area lobby dan lantai 1 kami sulap dengan nuansa serba merah sebagaimana tema kami pada malam tahun baru yaitu the power of red. Kami yakin bahwa warna merah memiliki nilai yang positif dalam tindakan, energi dan kecepatan, menarik perhatian, kuat, bersemangat dan di dorong dengan keberanian dan kuat, spontan dan menentukan. Disisi lain kami berharap bisa meningatkan kualitas pelayanan hingga inovasi menciptakan acara maupun paket unik dan menarik sepanjang tahun 2018 yang akan datang,” Jelas Puspitasari Rakhmat, Public Relations Swiss-Belhotel Makassar.

“Setelah perayaan tahun baru di lobby hotel, kita memberikan kesempatan bagi masyarakat yang ingin menikmati dan melanjutkan pesta perayaan tahun baru 2018 di Gravity Sky Lounge yang merupakan lounge terbaru kami dengan konsep yang unik stage box dengan harga 150 ribu untuk free entrance dan free first drink. Untuk acara di Gravity Sky Lounge akan kami buka pada pukul 00.00 setelah pergantian tahun. Tentunya kami siapkan live band performance yang akan menghibur para tamu sepanjang berada di Gravity.” Terang Wawan Setiawan. / Komang Ayu