Telkom Perkenalkan Indihome Movie Card di Makassar

24
Telkom Regional 7 KTI menggelar nonton bareng film Star Wars, sekaligus memperkenalkan Indihome Movie Card.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR — Sebagai bentuk sosialisasi berbagai produk Indihome, Telkom Regional 7 KTI menggelar nonton bareng film Star Wars di XXI Mall Pannakukang Makassar, pekan lalu. Kegiatan ini sekaligus memperkenalkan Program Indihome Movie Card, untuk pelanggan premium Telkom.

Sekitar kurang lebih 200 orang yang tergabung dalam sejumlah komunitas, seperti Indihome Community, komunitas film, dan para pelanggan Indihome yang beruntung, turut menyaksikan film yang baru dirilis 13 Desember 2017.
GM Telkom Makassar Agus Yudha Basuki menyampaikan, kegiatan nonton bareng ini berlangsung di Makassar, Jakarta, Surabaya, Medan, dan kota besar lain dengan film-film premier XXI di 2017.

“Dengan kegiatan ini kami berharap produk Indihome bisa dikenal masyarakat luas. Indihome tak semata produk bisnis, juga bertujuan memajukan negeri,” ungkapnya.
Selain memperkenalkan Indihome Movie Card, Agus Yudha juga memperkenalkan kemudahan transaksi IndiHome dengan menggunakan aplikasi myIndiHome.
“Saat ini kami memiliki program IndiHome Paket Naru (Natal dan Tahun Baru), yang promonya berakhir 31 Januari 2018,” tambahnya.Pada kesempatan ini juga GM Telkom

Makassar mengundang peserta nobar IndiHome untuk ikut dalam event tahunan Sagoo Festivity 2017 pada 20 – 21 Desember 2017 di Kantor Telkom Regional 7 KTI. Kegiatan yang mengambil Tema “IndiHome Digital Life Style” dikemas dengan sejumlah kegiatan menarik, seperti Seminar, Kuliner, Musik, dan sejumlah kegiatan menarik lainnya. / Nur Rachmat