Camat Biringkanaya Dinobatkan Sebagai Camat Terbaik 2017

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto, menyerahkan penghargaan kepada Camat Biringkanaya, Andi Syahrum Makkura'de.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR —  Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengumumkan Camat terbaik Kota Makassar 2017, pada acara Grand Final Sombere dan Smart Lorong 2017 di Anjungan Pantai Losari, pekan lalu.
“Semua camat di Makassar terbaik saat ini. Tetapi kita harus memilih yang terbaik, dengan ini Camat Biringkanaya sebagai camat terbaik Makassar 2017,” ujarnya dengan penuh kegembiraan.

Semangat warga Biringkanaya yang memadati Anjungan Pantai Losari, tanpa dikoordinir langsung mengangkat Camat Biringkanaya, Andi Syahrum Makkura’de, yang selama dikenal dekat dengan masyarakatnya. Menurutnya, semua prestasi yang diraih, merupakan hasil kerja keras dan dukungan semua masyarakat Biringkanaya.

“Alhamdulillah prestasi ini merupakan hasil kerja keras kita semua. Penghargaan camat terbaik ini saya persembahkan untuk masyarakat Biringkanaya yang selalu memberi dukungan, dan terus bersama dalam mewujudkan Makassar dua kali tambah baik,” ujar Camat Biringkanaya, Andi Syahrum. (*)