Cuma 50 Ribu Bisa Makan Minum Sepuasnya

Arthama Hotels Losari Makassar, menghadirkan program food and beverage "Makan Ueeennak Ala rumahan (Murah).

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR –  Dunia kuliner semakin berkembang dari waktu ke waktu. Para praktisi selalu berinovasi dan berkreasi membuat kejutan baru. Hal ini disadari sebagai suatu hal penting oleh Arthama Hotels Losari Makassar, di tengah persaingan yang semakin ketat.Dunia kuliner semakin berkembang dari waktu ke waktu. Para praktisi selalu berinovasi dan berkreasi membuat kejutan baru. Hal ini disadari sebagai suatu hal penting oleh Arthama Hotels Losari Makassar, di tengah persaingan yang semakin ketat.
Berawal dari manajemen hotel yang sedang hunting, melakukan survei jenis makanan yang paling disukai masyarakat. Mata mereka pun tertuju pada tempat makan dengan dengan konsep makanan rumahan, yang selalu ramai dikunjungi orang, khususnya kalangan profesional dan Pegawai Negeri Sipil (PNS).
Dengan menyasar segmen pasar sama, Arthama Hotels Losari Makassar menghadirkan program food and beverage “Makan Umeennak Ala Rumahan (MURAH). Hanya dengan Rp 50.000+++ tamu sudah bisa makan dan minum sepuasnya, dengan konsep makanan rumahan.
“Ada 14 macam makanan kami sajikan dengan konsep buffee yang bisa dinikmati oleh tamu. Setiap hari menu itu berganti-ganti, tapi konsep makanan nusantara, termasuk makanan khas Makassar,” ujar Narlon selaku Food & Beverage Manager.
Saat program ini dilaunching, 6 November lalu, disajikan main course Nasi Putih, Mie Goreng Kecap, Tumis Pare Udang, Tempe Mendoan, Perkedel Tahu, dua macam kerupuk dan sambal. Ditemai menu jenis sup Sayur Asem Jakarta.
Selain itu, juga ada menu yang disajikan dengan konsep stall, yakni Tumis Saturan Segar, Ayam Bakar dan Mie Kering. Sebagai dessert ada potongan buah dan Es Kelapa Muda. “Makanan berkonsep stall disajikan dengan penyajian live cooking. Tamu dapat melihat langsung aksi para chef mengolah makanan,” tambah Narlon.
Menu MURAH ini sudah dapat dinikmati di restoran Arthama Hotels Losari Makassar, mulai 6 November, setiap Senin sampai dengan Jumat, pukul 12.00 sampai 15.00 WITA.
“Harapan kami semua kalangan profesional, khususnya karyawan swasta dan PNS dapat menjadikan kami sebagai pilihan utama. Kami tawarkan suasana lebih nyaman, menu lebih variatif, dengan harga murah,” ungkap Narlon.
***Nur Rachmat