Wali Kota Makassar Jadi Narasumber CIFP 2017

Wali Kota Makassar berfoto groufie frngan beberapa tokoh nasional, salah satunya Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

BISNISSULAWESI.COM, MAKASSAR –  Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto kembali membuktikan kualitasnya, dan diperhitungkan masuk sebagai jajaran pemimpin unggul nasional. Hal ini terlihat saat menjadi pembicara dalam Conference on Indonesia Foreign Policy (CIFP) 2017 yang dihelat Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) di the Kasablanka Mall, Jakarta, Sabtu (21/10/2017).
CIFP sendiri merupakan festival diplomasi yang mepertemukan pejabat, duta besar, diplomat, politisi, selebriti, pengusaha, tokoh masyarakat, kalangan militer, intelijen, peneliti, pakar, jurnalis, pengamat, dosen dan mahasiswa.
Dalam kesempatan tersebut, Danny menjadi salah satu narasumber penting dan berpanel dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru, Sandiaga Salahuddin Uno (Sandiaga Uno), serta Wali Kota Bogor Bima Arya.
Hal ini pun langsung diposting dalam akun twitter milik Wagub nyentrik tersebut, @sandiuno. Dengan menampilkan foto groufie yang diambil Sandi, terlihat para tokoh unggul nasional di dalam foto, yakni Dino Patti Djalal, Bima Arya, Danny, dan Alvito.
Sandi kemudian memberi caption postingannya itu @sandiuno: Mengisi segmen Pemimpin-pemipin unggul daerah membahas tantangan dan strategi merebut peluang-peluang di kawasan dan pentas global.
Hadirnya Danny mengambil bagian penting dalam segmen ini bukanlah tanpa alasan. Sepanjang karirnya menjabat sebagai Wali Kota Makassar, telah banyak mengisi berbagai kegiatan bergengsi nasional dan internasional sebagai narsumber.
“Bukan kali ini saja, beliau (Danny) sudah banyak menjadi narasumber dalam berbagai segmen bergensi, baik tingkat nasional maupun internasional,” ujar Kabag Humas Pemkot Makassar Firman Hamid Pagarra, yang selalu mendampingi Danny.
Ditambahkan, Danny juga akan mewakili Indonesia dan Asia Tenggara di konferensi global tentang kota dan migrasi, pada 16-17 November 2017 di Kota Mechelen, Belgia. (*)